SpongeBob SquarePants Card Game

Perkembangan software saat ini memang berkembang sangat pesat, tidak hanya dalam hal software aplikasi saja, namun juga dalam dunia game. Para pengembang game berusaha mengembangkan dan menghasilkan game yang dapat digemari para pecinta game. Beberapa game dibuat dan dikembangkan dengan keahlian pemrograman yang tinggi dan dibuat dengan biaya relatif besar dengan perencanaan yang matang. Untuk memenuhi selera pasar, para pengembang game biasanya terus meng-update/pengembangan lebih lanjut game yang dibuatnya dalam beberapa versi.

Meskipun untuk membuat game tersebut dikatakan sangat rumit, sebenarnya game dapat kita buat sendiri,, Dengan menggunakan software Visual Basic 6, kita dapat membuat game walaupun masih terlihat sederhana, namun dapat dikembangkan ke tahap tahap berikutnya. Game yang dibuat bisa diseuaikan kualitas gambar yang baik, didukung dengan animasi tiga dimensi dan sound yang baik pula. Saat ini game tidak hanya dimainkan di komputer, yang hanya bisa dimainkan dengan teman yang kita kenal tetapi saat ini sudah banyak game di dunia maya atau yang sering kita sebut dengan game on-line yang di mainkan oleh banyak orang dalam satu permainan, walaupun jarak mereka saling berjauhan dan tidak saling mengenal.

Berdasarkan hal tersebut, mari kita membuat sebuah game yang unik dan menarik juga mengandung unsur melatih daya pikir. Game ini dibuat menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic. Game yang dibuat merupakan sejenis game education yang dijalankan di desktop. Game ini merupakan game permainan yang menuntut pemainnya agar dapat berpikir cepat dan daya ingat yang kuat.
oke ini screenshotnya:

Untuk game dan sourcenya bisa didownload di sini <<--(free to click).

Semoga berguna.

Komentar

Postingan Populer