10 Web Based Application Untuk Sehari - Hari

Ini adalah beberapa web based aplication gratis yang mungkin berguna dalam kehidupan sehari - hari, baik digunakan oleh designer, arsitek, karyawan, murid, mahasiswa, developer dan lain - lain, pokoknya semua orang.
Mungkin diantaranya ada yang tidak terkenal, tapi masih berguna, dan mungkin akan digunakan untuk keperluan sehari - hari jika ada sesuatu dan lain hal.
Oke cukup basa - basinya inilah listnya:

Google docs
Mengimport dokumen, spreadsheet, presentasi, atau buat baru dari awal. Dokumen yang dibuat/diimport dapat di share ke kenalan yang diinginkan. Dengan kata lain mirip dengan microsoft office.

codepaste
CodePaste menyediakan cara yang mudah dan nyaman untuk mengirim/berbagi script PHP, C++, Javascript, Java, CSS, Actionscript dan kode HTML dengan orang lain. Copy dan paste kode tersebut dan kemudian masukkan email tujuan kemana kamu mau CodePaste akan mengirimkannya. CodePaste kemudian akan mengirimkan kode tersebut dengan format yang baik.

crazyegg
Crazy Egg akan membantu memperbaiki desain situs dengan menunjukkan di mana orang mengklik dan di mana mereka tidak. Dengan tampilan mirip dengan kamera sensor panas, daerah yang paling banyak diklik akan semakin panas.

Creative Pro Office
CreativePro Office adalah himpunan alat paling lengkap dalam manajemen kantor online. Kelola tim, klien, proyek, faktur, acara dan mengutip dari suatu aplikasi berbasis web.
CreativePro Office cocok bagi profesional independen dan desainer grafis, programer dan pengembang web.

Hide My Ass
Layanan proxy anonymous gratis yang bertujuan untuk menyembunyikan identitas online. Gunakan layanan ini untuk menyembunyikan alamat IP dan membypass filter di kantor/sekolah dengan mudah.

Windows Live Onecare
Windows Live OneCare safety scanner adalah layanan gratis yang dirancang untuk membantu dan menjamin kesehatan PC Anda.
  • Cek dan menghilangkan virus.
  • Menghilangkan file junk yang ada di harddisk.
  • Meningkatkan performa komputer.

Postica
Postica memungkinkan membuat catatan tempel, melampirkan file, dan berbagi dengan teman.

SHRINKFILE.NET
ShrinkFile.net adalah web based aplikasi gratis untuk mengkompres dokumen, teks, gambar, file PDF dan data lainnya secara online, jika komputer tidak memiliki WinZip atau WinRAR yang diinstal. ShrinkFile.net akan menjadi host file yang di-upload di sistem selama satu minggu, memungkinkan untuk berbagi file dengan keluarga dan teman-teman, tetapi setelah lebih dari satu minggu maka file akan dihapus.

Vuzit
Vuzit adalah document viewer berbasis web, Anda dapat mengembed/publish dokumen dalam setiap halaman web.

PrimoPDF
PrimoPDF's free Web-based PDF converter, PrimoOnline memberikan cara super cepat untuk membuat PDF file secara online, tanpa harus menginstal perangkat lunak PDF reader/maker. Cukup meng-upload file, masukkan alamat email, dan server akan segera mengkonversikan file ke PDF dan mengirimkannya langsung ke inbox email Anda.

Komentar

Postingan Populer