Manage Portable Aplikasi Dengan CodySafe

Akan sangat mudah jika kita bisa membawa program - program yang sangat dibutuhkan ke dalam sebuah flash disk. Sehingga dengan mudah dapat mengakses program favorit, browser favorit, tex editor favorit tanpa perlu menginstall di komputer lain jika program tersebut tidak ada. Juga untuk troubleshooters komputer, program - program portable-on-flash-drive sangat berguna. Untuk itu, for komputer's sake ada program gratis yang dapat memanage aplikasi-portable yang ada di flashdisk dengan CodySafe.
CodySafe program sederhana dan mudah untuk digunakan, dan dapat diinstall pada flashdisk atau removeale media lainnya. Programnya langsung terinstall di flashdisk. Dengan CodySafe kamu dapat mengubah USB flashdisk menjadi sebuah PC - PC-an, sehingga dapat memulai aplikasi tanpa perlu instalasi dan tidak ada jejak data apapun dalam komputer setelah mencabut flashdisk.

Installasi CodySafe

Setelah menginstal program pada flashdisk, setiap mencolokkan flashdisk ke komputer maka akan muncul tampilan sebagai berikut:

Dari panel ini, dapat mengakses/mengatur aplikasi

Daftar aplikasi mencakup berbagai jenis program termasuk editor gambar, browser, reader, dan lain-lain. Namun jika merasa seperti ada sesuatu yang kurang, kamu selalu dapat menambahkan aplikasi baru dengan beberapa langkah yang mudah.

Pengaturan program ini memungkinkan untuk mengatur interface seperti suara, menampilkan semua program secara default, dan memilih aplikasi.

CodySafe juga mendukung fitur Multilanguage untuk memastikan bahwa program ini memberikan pelayanan kepada semua negara.

Tampilan CodySafe setelah diinstall beberapa program.

Dipermudah dengan adanya fitur pencarian, sehingga sangat convenient.

CodySafe juga mengintegrasikan teknologi ViruSense untuk melindungi komputer Anda dari virus yang terbawa dari flashdisk dan Find-If-Lost fitur yang memungkinkan untuk menyimpan data pemilik dan informasi kontak untuk membantu pengembalian jika kehilangan flashdisk tersebut.

Download programnya disana atau disini dan disitu.
Untuk program portablenya dapat didownload disini yang mencakup beberapa program.
Dan beberapa themes-nya:
Semoga berguna.

Komentar

Postingan Populer